Jumat, 22 April 2011

Pohon Terseram Seumur Hidup

Malam itu aku lagi kepengen jalan keluar rumah, tujuan sebenarnya sih mau nyari cemal-cemil buat stay up. Karena sperti biasanya, kalo lagi gada kerajaan yah surfing di dunia maya sampe mataku nyerah adalah salah satu jalan kluarnya. Sweater segera ku ambil karna udah larut n cukup dingin. Tak lupa pula ku membawa benda yang ukurannya secuil tapi gak bakalan mudah dilupain tuk dibawa oleh sekian juta orang #leBai:D dan benda itu adalah hape.


Tak sengaja ku melihat jam yang ada di wallpaper hape, angka nya menunjukkan waktu yang cukup larut yaitu 23:35. Mau gimana lagi, ku tak bisa memaksa mataku untuk terlelap, yang jadinya nanti hanya bisa menutup mata tapi gak ngoroq juga. Sesegera lah aku melanjutkan maksud ku tuk mencari cemail. Aku keluar dari kamar ku dan menuju ke pintu depan rumah. Pintu depan yang tadinya sudah sempat ku kunci, ku buka lagi. Gagang pintu ku genggam kemudian ku buka pintu nya.


Baru selangkah aku langkahkan kaki keluar dari rumah, waaaah... tercium bau harum yang aku gak tahu kayak gimana. Aku melangkahkan kaki ku beberapa langkah lagi kedepan dan ternyata bau itu serasa semakin tajam dan menikam hidungku sampai ke otak dan jantungku #leBai:D. Aku coba memandangi sekitar, mencoba mencari titik sumber yang menebar bau harum yang keliatannya janggal di tengah malam yang sunyi sepi seperti itu. Ku berjalan lagi sambil melihat ke kiri, kanan, atas dan bawah tetapi hasilnya NOL. Gada apa-apa yang ku temukan. Yang ada hanya bau harum MISTERIUS di tengah malam itu yang membuatku bertanya-tanya. Ini sebenarnya bau apaan? Pikiranku Mulai terarahkan ke hal yang HORROR.


"Jangan jangan!!??, ah gak mungkin....." Ngomong sendiri dalam hati :D

Aku mulai berpikir, jangan sampai ini adalah bau yang bersifat HORROR yang sering diceritakan orang. Ku ingin rasanya menutup hidungku dan tak ingin mencium bau yang misterius itu lagi, tapi rasanya tak mungkin karena aku perlu bernapas. Mau gimana lagi, aku biarkan saja bau misterius itu tersengat.


Langkah yang tadinya sudah terlampau sekitar sembilan langkah kaki itu kemudian ku hentikan. Ku memandangi alam sekitar lebih jelas lagi #hahaaaa, dan dengan mata yang lebih terarah lagi. Dan ternyata aku meneemuuuukaaaaaaan sesuatuuuuuuuuuuuuuu. You Know Whhaaattttttt!!!!????????


Ternyata itu cuman bau Bunga Bakal Buah Pohon Mangga yang berdiri gagah di samping rumah. Hhhhhhhhbbbbb ternyata semua MISTERIUS-MISTERIUS-an dan HORROR-HORROR-an itu lenyap sudah semuanya. Ku lanjutkan lagi langkahku tuk menjemput cemail sambil bernyanyi dengan headset di tlinga :D.

0 comments:

Posting Komentar