Kamis, 07 April 2011

Pasta Gigi Ternakal Seumur Hidup

Subuh-subuh aku udah bangun untuk siap-siap ke sekolah karena ada pemantapan untuk ngadepin ujian nasional SMP. Dengan penuh semangat, ku ambil handuk dan segera menuju ke kamar mandi. Seperti biasanya, acara pembukaan sebelum mandi adalah menggosok gigi. Dengan begitu semangatnya aku menggosok gigi, tiba-tiba gak tau dengan gerakan yang gimana percikan busa dari pasta gigi loncat ke mata ku. Kontan aja mataku aku tutup trus dikucek. Mataku terasa begitu perih dan serasa tak bisa dibuka. Aku masih terus menutup mataku dan terus mengucek dengan perlahan.

Setelah beberapa menit berselang, ku membuka mataku.

&*%#$!#**@&#^$`@^$!#&#!*@^^ U Know What?!!!!!!


Mataku gak bisa ngeliat apa-apa #panik abis. Aku mencoba mengucek mataku lagi, kali aja mataku masih perih jadi blom bisa ngeliat dengan jelas. Aku coba kucek mataku lagi dan lagi perlahan-lahan beberapa kali tapi ternyata hasilnya nihil, mataku masih blom liat apa-apa.

Aku coba meraih dinding kamar mandi untuk bisa berjalan. Dengan penuh hati-hati aku mendekat kearah dinding dan akhirnya kuraih dinding dekat pintu. Ku coba lagi untuk meraih gagang pintu kamar mandi untuk segera keluar. Kemudian aku mencari letak kontak lampu ruangan depan kamar mandi, kali-kali aja kalo lampunya nyala aku bisa liat sinar. Ketika aku sedang mencari letak kontak dengan berjalan meraba-raba dan dengan hati-hati, tibaaa-tiiibaaaaaa Lampu Menyaaalaaaaa


“Waduuuuh, ternyata daritadi listrik lagi padam? Pantesan aja aku gak liat apa-apa. Tapi emang benar-benar kebetulan listriknya padam pas pasta gigi loncat ke mataku”
Pas lampunya nyala, baru deh aku sadar kalo daritadi itu ternyata lampunya lagi padam :( :) ^_^.

0 comments:

Posting Komentar