Rabu, 16 Maret 2011

Persiapan.... Persiapan :D

Setelah beberapa hari gak ngupdate blog, akhirnya hari ini ada kesempatan juga buat bikin postigan terbaru. ByTheWay, postingan kali ini sebenarnya mau nhgasih bocoran buat persiapan luncurin sekian artikel untuk sharing, cerita tentang me #heheee. Kalo gak ada aral, cerpen juga ikut nongol n postingan-postingaannn….. whatevalah ;). Diluncurinnya pertengahan bulan depan :D.

Kalo postingan untuk sharing mungkin nanti diluncurin beberapa sharing ilmu pengetahuan n mudah-mudahan bermanfaat. Untuk cerita tentang me bakalan ada cukup cerita yang dengan judul menggunakan awalan ter #hihiiii. Ini dia beberapa judulnya neiiyyh
  1. Lari terkencang seumur hidup
  2. Demam panggung terjelek seumur hidup
  3. Mandi hujan tersedih seumur hidup
  4. N so on :D
Mudah-mudahan kalo gak ada aral yang melenting-melintang, bakalan diluncurin cerpen :), tapi cerpennya cerpen fiksi. Ntar kalo udah siap beberapa memorial, cerpen yg nonfiksi juga nyusul #heheeee.

Ada satu lagi neeiyyhh, buat yang doyan maen gitar bakalan ada sharing tentang gitar juga dari dhan.adhan.dhani :D #tp pake NB loh, cerpen n sharing tentang gitar bakalan diusahain cuz untuk cerpen lagi dibikin kalo sharing tentang gitar sih ditempat ku berkeseharian kurang begitu mendukung. Tapi akan diusahain smuanyaaa…. yeaah :).

Sampai Jumpaaaa.

2 comments:

Anonim mengatakan...

sukses ya atas (akan) peluncurannya novelnya :)

dhani mengatakan...

thanks brader :), , , ,
hehee itu baru planning aja kok ;), , , ,
tp kerangkanya udah dsiapin :), , , ,

Posting Komentar